Friday, April 08, 2011

BALI 24Feb-14 Mar 2011 (Should I call my self backpacker? )

LIBUR TLAH TIBA LIBUR TLAH TIBA. HORE. HORE. HORRRREEE! *nyanyi2
itu yang pertama saya dendangkan dengan sangat klisenya pada saat sadar dan mewujudkan liburan beneran, yang ironisnya ga terjadi selama sekitar 6 tahun saya kuliah S1 kmrn. Januari saya lulus dan diwisuda, tengah febuari ujian kompetensi, abis itu ga ada rencana apa2 lagi selain liburan total sebelum meneruskan sekolah lagi awal tahun depan sebagai perwujudan mimpi saya. Sebelum ke Bali ini, saya juga melakukan perjalanan 3hari di Purwokerto buat rafting sama tmn2 maladica(pecinta alam almamater saya), ke Jakarta yang keras itu dan ke Solo yang damai itu masing-masing satu minggu. Istilah lainnya, pemanasan sebelum (entah kenapa saya sebut) perjalanan utama ke Bali.




Terakhir saya ke Bali pada saat semester satu nebeng acara ortu, alhasil pergi jalan2nya y cuma disitu2 aja. ngerti kan?

Sebenarnya bila kejadian, saya ke Bali bersama teman lama saya Ahlan naik mobil dia, roadtrip gitu.. (seru banget ya kalo jadi?!!) sayangnya langit tak mengijinkan karena dia ada prioritas lain. Lain kali ya bro! =]
Jadinya saya mengajak adek saya Nabila, yang mnurut saya cukup bisa diajak ginian, tp dia juga cuma bisa 5 hari. Bla bla bla, saya akhirnya selama 18 hari disana itu, 13 harinya sendirian deh tanpa adekku tercayang huhuhuhu *opotohki

Okeh, ini pembuka aja, akan saya bagi dalam 3 part mengenai masing2 perjalanan saya disana yang so far ter-seru selama hidup saya. susah senang di Bali euy, ada yang pernah types di Bali g? ya, saya orangnya..

jadiii, nantikan yaa!! =]

No comments: