Wednesday, May 12, 2010

random experience.




























































































































































































random ya? hehe
monggo anda tebak tebak sendiri yaa...
  1. makanan instan gratis yang rutin (pengiritan bung!)
  2. gamabar hasil Xfoto durante operasi pmasangan elektrode EEG pasien Epilepsi dgn 2 fokus. (di Indonesa belom bisa nih)
  3. gamabar pasien nomor2, saat operasi uda mo kelar, dengan kabel yang menjuntai dari kulit kepalanya seperti bobmarley ubanan.
  4. layar Neuronavigation sistem, manggunakan proyeksi berdasarkan MRI preoperative, untuk navigasi letak lesi/tumor dalam operasi.(ni juga blm ada!)
  5. layar besar di dinding kamar operasi, untuk menonton langsung prosesnya! (wow banget kan!)
  6. makan malam dengan 'koas'nya sini..ditraktir sushi sepuasnya euy!!thx KOji&Shota!
  7. my hospital aisle.. rodo spooky ndak an?
  8. gambar alat pem-fixasi kepala, di kariadi ada alatnya, tapi ga dipake entah kenapa?
  9. jalan menanjak menuju RS, yang tiap hari saya tanjaki..
  10. jam G-Shock yang secara naif saya beli.. kata bunglon cukup 'gagah' hehe
  11. oseng oseng dgn komposisi ngarang namun mantap mnurut saya (bombay,paprica,jamur, kcambah, udang, tomat, kecap asin ditumis rame rame heheheheh..)
  12. hasil sallah satu lukisan saya setelah tiap hari liat muka orang jipun yang begaya
  13. lagi nyebrang jalan ditengah keramaian pusat kota.. yang jalan banyak ya?
  14. oya, trakhir, itu kecoa ukuran bonsai yang tinggal rame rame dengan saya, saya bandingkan dengan sebuah flash disc..kecil ya?
kiranya segitu dulu pamer saya, sampai jumpa lagi..

1 comment:

Anantya said...

saya beli ghaust di omuniuum.net via email ordernya. harganya 40.000 + plus ongkir dari bandung jadinya 52.000.

Link omuniuum :
http://www.flickr.com/photos/omuniuum/

page nya di fb buat merchnya :
http://www.facebook.com/profile.php?id=1247183600#!/pages/GHAUST/105609055936?ref=ts