Tuesday, November 28, 2006

ADDICT with KAHITNA

Saya dan teman2saya berhasil ngadain acara ini
dengan intepretasi hasil: cukup memuaskan!

dimulai dari kira kira bulan april lalu,tiba tiba ada poling di kelas buat milih ktua panitia porseni(pekan olahraga seni-nya anak fk).Nah ,kbetulan saya yang terpilih(sepertinya ini konspirasi tmen tmen buat ngerjain saya).Saya menyanggupinya,dengan hanya bermodalkan smangat dan mimpi ngadain acar olahraga n pentas musik yang paling meriah di dunia..hehe

buat olahraganya,(meskipun terbelengkalai,panitia olahraganya yg kerja dikit!payah!!hehe),yah,cukup lah,jalan smua,kelar..(thanks y Saad!!i love u bgt!!ga kbayang kalo ktua olahraganya bukan km!)

Naaaaah,untuk malem seninya,biasanya tu acara malam seni d fk g pernah ngundang artis!tp kita ngundang kahitnaaaaaaaa
Jadi gini,awalnya aku iseng ngobrol2 ma Arief tmen sekelasku (orang ini HEBAT! idealis! sangat2 bisa membuat orang lain terpengaruh!!dia ketua plaksana acara addict ini,,thanks bgt y rif!!) kita ngomongin kemungkinan panitia ini ngebuat acara yang keren!ngundang artis,n datengin sluruh rakyat smarang city!!. Dan kita saat itu juga memastikan kalau kita BISA!!haha
dibentuklah panitia,trus adain poling yang tyt kahitna muncul sbagai target(kaya mimpi,,saya sendiri pecinta lagu2nya kahitna!)
kaget juga,ternyata banyaaaak banget hal yang ngga kita duga yang jd halangan,tantangan,kebruntungan,wuiiiih!
Dari pertama,keadaan internal panitia sendiri yang g kondusif,maklumlaaah,kami mahasiswa yang uda ada ksibukan masing2,,sering sakit ati,,tapi gapapalah,,maaf jg y tmen2,sodara2,yang pernah saya buat tersinggung,,Trus ada pro dan kontra (yang sebenernya lebih banyak kontra nya!!yah,kalo di itung pro20% kontra 80%!!)baik dari dekanat(yang akhirnya kita akal2in biar diizinin,hehe)trus dari kakak2 kelas,tmen2 panitia n angkatan 2004 sendiri(inget ma forum angkatan yang sdikit memanas..)..fiuuuuh...
Ada juga keadaan luar kaya nyari sponsor(sita,pemimpin Danus yang jadi tempat curhatku ttg duit,,love u bgt jg!!ayo kita slesaikan laporan keuangan kita!!kapaaan??;p)
trus nyari alat2 konser mpe berkelana kesalatiga(bagus,nanda,hendy,Om Frans!thank1000x)
Rivana yang kita import dari malaysia yang ngebantu banyaaaaak,Hani juga(i miss u han!!)
bener2 kompleks kerjasama kita!!jadi ngeri kalo inget pas kita2 brentem....
Sampailah pada bulan September!!huuuuuuuuuuuuufff!!This time when I'd got the highest intracranial pressure in my whole life!!mungkin kalo saya di tes laborat saya terdiagnosa sakit jiwa!!
aku bner2 makasi ma smua yang uda bner2 'berkorban' demi acara ini!
yang ksebut tadi,mas irwan lubis!(manajernya brux,top bgt de pengorbanannya!!dengan efek samping saya sering k brux,),alun ma timnya(yg setia diminta jemput sanasini),timnya sita(jualan di simpang 5,besok2 juga bakal masi jualan kan?),ati ma arbud ma dita ma anak buahnya(mengonsep acaranya dengan sangat rinci),gopal ma tim perkapnya(yah,okelah,thx)
dai ma timnya(liputan porseni yg oke,,,thanks!)mmmmm,orang2 pambors ma female yg banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak bantuuuu dengan ikhlas,,,thanks,,trus buat forever fren ,bend nya anak2003,kayanya kita salah paham,,REZA pahlepi,,u are my men!!
nanda,i lov u!!
yayasan epilepsi indonesia(klo g make yysn ini,g tau de donatur mo nymbang pa g!!)
oya,mas kemal indosat ma mba sinta indosat yg uda berbaik hati nolong,meski rada ribet nyponsorinnya,hehe,thanks indosat
m3!mba oni kofficopi(bner g tulisannya?) n buat sponsor kecil2 yg lain!hehe
terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
satu lagi,,buat pnonton (yang konon berjumlah 1.600 orang) termasuk anak2 clubeigties(g nyangka mreka dateng ngramein)
pokoknya,buat yg pertama kali jadi panitia acara ginian,,meski cape fisik n mental,,bakalan puaaaaaaaas bgt pas bintang utamanya manggung dengan suasana pnonton yg fulllllll!!
hehe,indahnya sbuah hasil kerjakeras.. ;D

2 comments:

Huda said...

OOD banget sih beritanya, jaman kapan tuh..

btw linknya ke blog ku diupdate dong. sekarang aku pake yg huda.orgfree.com . Ini juga sementara, bentar lagi mo beli rumah sendiri di thariqulhuda.net, tapi ntar contentnya aku angkutin semua, jadi cuma ganti nama doang, isi and comment, dsb tetap.

Soulmate Kahitna said...

Waw.... kereeeeennn......!

Pasti seneng banget tuh rasanya bisa datengin Kahitna..

Waaaooww...