Tuesday, December 05, 2006

Antara Aa'Gym dan Maria Eva

Fenomena masyarakat 2 minggu trakhir ini terlihat cukup keren!Pertama,sosok Aa' Gym yang ngga bisa dipungkiri menjadi ikon ulama ideal masa kini,dengan cara berceramahnya yang sangat diterima dan dipujipuji sbagian besar masyarakat,terutama ibu ibu pengajian,industri usaha dan pesantrennya yg besar,kesederhanaan hidupnya,dan latar belakang keluarganya yang sakinah,secara mendadak seakan semua hal positif darinya musnah!hanya gara gara beliau ketahuan oleh pers bahwa menikahi seorang janda beranak satu di saat keluarga(pertama)nya di puncak kebahagiaan(saya baca ini dikoran).POLIGAMI ala Aa'Gym,judulnya.
Satu lagi,yang ini mnurut saya paraaaaaaah!,terkuaknya skandal sex seorang petinggi partai GOLKAR(dengan jabatan Seksi Kerohanian!!!!!!!!!!!hah???!!) dengan seorang penyanyi dangdut(yang namanya menjadi terkenal gara2 skandal ini.slamat bu!) melalui rekaman video yang keasliannya tak dipungkiri oleh para pelaku.

Dua hal yang secara kacamata sosial mrupakan hal kontroversial ini membuat berita berita di televisi dan sgala media infotainment mnampilkan ini sbagai the main news nya!!
Dan saya yakin pasti arisan ibu ibu,dan media media tempat ngobrol masyarakat lainnya terutama yang koloninya adalah ibu ibu ,lagi hangat hangatnya ngomongin hal hal tadi.

tapi saya akui,dua hal ini sangat mnarik untuk menjadi bahan obrolan,,
Sangat mewakili 2 fenomena di negri indonesia.wakil rakyat yang memilki mental sbagai penjahat kelamin,dan ustad ustad yang doyan kawin!hehe

pak SBY katanya juga pusing mikirin ini,kbanjiran sms dari rakyat katanya!
smangat y pak!hehe

1 comment:

Anonymous said...

lanang nangdi wae podo jebule Mbon. Katanya itulah kelebihan pria, jiwanya ga bisa tua. Yahh mari kita tidak mengikuti aa gym lagi hahaha