Tuesday, December 19, 2006

J A M A N S M A..

Foto ini salah satu dari beratus momen,bahkan berjuta juta moment yang saya alami
saat saya SMA dulu..yah,kira kira uda tiga tahun lalu saya trakhir make sragam putih abu abu itu.(yang mnurut saya sragam SMA terkeren di dunia,hehe)

Saya kira teman2 juga menganggap dan merasakan hal yang sama,,masa masa SMA adalah masa yang dapat menimbulkan prasaan yang kompleks.Di satu sisi pasti kangen ma keadaannya dan pengen bgt balik k jaman itu..

Dari mulai masalah dengan para guru yang tipe mengajarnya sangat berfariasi,,keindahan suasana cabut plajaran baik cabut ke kantin maupun ke luar skolah,dengan memanipulasi surat izin ke wakasek,kalo bisa di itung dosa penipuan terhadap para tetua di sekolah(kepsek,wakasek,guru,satpam skolah,dll) pasti sangaaaaaat banyak. maaf y pak,hehe

Kerasukan misi menjadi pmain basket profesional,shingga waktu abis buat latian seharian n tidur diklas pas plajaran.(Nilai anjok!!) Ngrasain keseruan dan kebanggan main buat tim basket skolah(kalah mulu si!!it's OK lah..)

Suasana di kelas tentunya.Ada yang di setrap rame2,trus ga pernah ngerjain yang namanya PR!ada yang pas ke gep guru lagi ngebokep,maen kertu,tidur di tiker yang digelar di blakang kelas dan hal2 negatif seru lainnya..Urunan beli bocoran smesteran!hahaha
Oya,pas ke Bali!!komplex bgt!susah,senang,mabuk,dll!

Apalagi klas Tiga!Ngrasa yang punya skolah,sembarangan aja smua dilakuin!mm,seperti saya yang selama setahun kelas tiga cuma ikut upacara bendera 2 kali(tapi sumpah,Upacara Bendera dan kegiatan pramuka adalah hal yang mnurut saya paling ga penting di dunia dari segi apapun!!!).Trus ikut bimbingan belajar yang akhirnya jadi tempat naruh tas dan objek alasan boong ke ortu..haha..oya,membuat adek kelas tertekan,itu jg hal yang keren!

Dan yang terakhir,,soal cewe...saya termasuk orang yang mengalami prasaan paling komplex dengan makhluk tersebut pada saat SMA ini..yah,story yang saya alami mnurut saya komplex juga,dari pacaran klamaan,trus slingkuh dikit2,trus backsteet,trus ngorbanin smuanya demi cewe,bedua trus kaya prangko,brantem ma sobat sndiri gara gara cewe...dan sebagainya...

tak lupa ktemu para soulmate,dan masi ngrasa sehati mpe skarang walo uada pisah smua kuliahnya,,Anak Bolowiyono!MERDEKA!!

Sbenernya masi banyak banget hal hal lain yang 'SMA BANGET'!!kangen ma keadaan itu..kalo di inget,liat foto2nya,nonton videonya,,bisa ktawa sendiri inget ke konyolan sifat sok dewasanya anak SMA serta ke bodohan tindakan anak SMA..dan itu kita sendiri..
Dan saya juga ngrasa bruntung ngrasain dan melakukan buanyak perbuatan buruk anak muda!!hehe..Jadi pengalaman2 paling beharga!!

Kbetulan adek saya masi SMA,liat gaya tmen2nya dan scara spontan mrefleksikan diri pada mreka..lucunya..hehe

2 comments:

Huda said...

Wah...2 buat yang baca, terutama yang masih SMA, jangan ditiru ya..

Anonymous said...

yey yey I can feel it too, bener2 masa kejayaan. memang saat paling membahagiakan sepanjang hidup.

apalagi pas cabut upacara, kowe ndak iling mbon, dewe mlaku ngarep dewe, pura-pura ada pak jum trus puter badan, lari, konco-konco panik, melu mlayu kabeh. hahaha sumpah idemu brilian banget. kalo inget masih suka ketawa sendiri. sepakat mbon, upacara & pramuka memang sucks.

...dan saya senang sekali kita melaluinya bersama-sama kawan.