Tuesday, August 28, 2007


SINDROM MASUK KULIAH(lagi)



Sudah hampir dua bulan,saya libur total,tepatnya meliburkan diri setelah memutuskan cuma ikut sp satu mata kuliah yang saya cuma dateng pas ujiannya(dan bejo-nya lagi nilainya naik!haha).Baru kali ini saya kaya gini,biasanya kemaren-kemaren saya ikut sp-nya banyak akibat ip pas2an bgt. Jadinya dari Juli ampe akhir2 agustus ini saya berkonsentrasi pada dolan(dolan=main) dengan hal-hal yang berhubungan dengan kuliah sebagai sampingan yang samping banget.hehe..
Mungkin saya ga sempet ngisi liburan ini dengan kegiatan yang level ke-fantastis-annya tinggi,alias biasa2 aja sebenarnya.Dari nonton bola Indonesia di Jakarta,paintball di gunung pati,muncak merbabu,survey seharian di kopeng,nge-camp di gedong songo,ujian sp fisika,nglaju ke jogja,rafting di magelang,dan trakhir INsya Allah saya mo bertamasya ke Wonosobo weekend ini.Tapi liburan kali ini adalah yang 'ter' di hidup saya,terutama keberagamannya.Banyak yang berkesan.
Tak lupa manusia2 yang mewarnai masa2 libur saya ini.temen2 Boshoc(Bolowiyono Shampoo Club,kalo ga salah si itu kpanjangannya,pokoknya ini geng saya SMA!),MALADICA(mapala nya kampus saya), keluarga saya dan terutama sahabat saya,Melati.

Dan,akhirnya,sampailah pada hari-hari trakhir saya libur.Temen2 liburan saya di atas satu-persatu balik ke daerah perantauan masing2 untuk melakukan 'rutinitas'nya lagi.
Yap,rutinitas,sangat berbeda dengan 'liburan'.Saya,maksud saya,kita,bakal kembali melakukan hal2 yang sangat berguna untuk masa depan,kuliah,kerja,ngekos lagi,bangun pagi lagi,latihan basket lagi,ngerjain tugas lagi,pisah sama pacar yang LDR lagi..dan lagi2 yang lainnya.

Satu sisi memuakkan berada di posisi hari2 menjelang akhir liburan seperti ini.Itu yang saya rasakan sekarang.Satu sisi lagi prioritas menuntut kita kembali ke 'rutinitas' tersebut.

huff.. ;(


keterangan foto: model:Pak Tris(penjaga kampus)

3 comments:

Anonymous said...

Wuihh.. asik banget liburannya! Udah deh, mulau sekarang km kupanggil Lucky (klo mo protes silakan ajukan petisi hehehe).

Oya, LDR itu apa ya?

Soal chat, beres fren! Pokoknya buzz aja.

Dhenabayu

Anonymous said...

ralat mulau seharusnya *mulai

Anonymous said...

...sahabat saya, melati...

hmm sahabat, tenan po ra?! hehe :D