Thursday, August 30, 2007








Hmm,,PRENGUSSSS,,
Setelah saya cermati,mempertimbangkan dan menilai serta mendiskusikannya dengan teman-teman, maka pada akhirnya saya memutuskan untuk mengeluarkan hipotesa(belum teori) bahwa kita(orang-orang yang pernah di sekeliling saya) melakukan hal-hal yang tersirat di foto-foto saya di atas. Saya simpulkan,kita suka memcium bau-bauan diri kita sendiri(contoh:bau ketek,bau di kemaluan,hehe,sory) dimana baunya khas untuk diri kita sendiri dengan cara yang khas pula. Yaitu dengan empat jari berjejeran tanpa jempol.
Yang jadi pertanyaan,mengapa ga make cara lain ya?make jempol apa make dua jari doank gitu?
Dan sepertinya kita ga usa nyari jawabannya.


kok saya ga jelas ya?

2 comments:

tesSa. said...

Hmm.. Ngga ah Kak.

Kalo aku, ngga pake jari. Cukup angkat brachium ke arah anterior (kira-kira hingga membentuk sudut 15 drajat) lalu miringkan kepala sedikit ke arah ketek yang dikehendaki. Biasanya untuk mengecek kerja deodoran yang dipakai tadi pagi.


*comment ga jelas untuk entry yang ga jelas*


=p

kamil said...

Ah tapi aku ga percaya ah tes,, kalo lagi rame orang pasti kamu make cara'4jari' kan??percaya deh kalo orang normal refleksnya gituu..blum ada yang neliti ajaa...hehe

tapi tes,,kalo ada Karya Ilmiahnya,ini masuk KI mata kuliah apa yaaa??haha

ga jelas lagi..