Tuesday, July 13, 2010

petualangan sherina


hei hei
sudah lama kita tak bersua ya teman?
langsung aja, jadi kemarin itu setelah menyelesaikan program pendidikan yang sangat pendek di Kagoshima University, saya melakukan sebuah petualangan (yang so far) terdasyat selama hidup saya.

Saya pergi ke beberapa kota Jepang, memakai bus dan kereta (sebagai pilihan transportasi termurah), sendiri, membawa (hanya) sebuah ransel dan sebuah kamera pinjaman (untung sekali dapat pinjaman, karena kamera punya saya rusak).

Kagoshima, kota yang saya asali ini sebagai mana di posting sebelumnya disini, terletak di ujung selatan jepang, jarak 2 jam dengan pesawat, 18-20 jam dengan bus. bisa ngira2nya kan?
iya, dan perjalanan saya sengaja saya rancang dengan rute Kagoshima-Tokyo(ter-utara dalam peta perjalanan saya)#2hari-Matsumoto#2hari-Osaka(transit)-Kyoto#3hari-Hiroshima#1hari-Fukuoka(transit)#1/2hari-Kagoshima. kira kira perjalanan ini memakan waktu saya selama 9 hari bersih.

pengalaman yang menakjubkan. meninggalkan kesan hebat dalam hormon saya.

secara kontinyu, akan saya share dalam tulisan-tulisan berikutnya okeeeh =]

No comments: