Tuesday, April 20, 2010

wow wow




jadi gini, (curhat ye..), hmmm, waktu krasa cepat sekali.. dan saat ini saya sedang akan melewati salah satu jembatan 'penting' dalam jenjang karier saya..
memang secara sekolah dokter umum, saya insyAllah sudah (hampir) selesai, yah, akhir tahun ini kurang lebihnya.. Dan betapa berutungnya saya, disebabkan karena rekomendasi dari ayah saya, yang memiliki posisi dan relasi bagus (hehehe,silaturahmi loh, bukan KKN), minggu depan, mulai akhir April sampai awal Juli nanti, saya akan merambah negara Jepang. Kagoshima tepatnya, sebuah kota pantai sederhana di selatan Jepang (katanya, lawong saya ndak t
au apa apa tentang tempat itu, saya cuma tau dari peta hasil googling sajah..). Saya disana akan mengikuti kegiatan di center Bedah saraf..

Seminggu lagi dari waktu dan ruang dimana saya tulis ini saya akan berangkat kesana, sendiri, di negara yang asing. Bahasa yang saya kuasai adalah Indonesia dan Jawa Semarangan, sedikit bahasa inggris (yah, gitulah), dan bahasa Jepangnya NOL BESAR. Dan hal ini disempurnakan oleh ilmu (bedh saraf dan medis) yang jauuuuuh sekali dari harapan (harapan orang, bapak saya terutama,,, hahaha). trus... p i y e j a l ? ? hehe
Memang saya berambisi dan bercita-cita untuk menjadi ahli bedah saraf. Alhamdulillah sekali mimpi itu semakin dekat saja. Tapi ya namanya anak muda (pembenaran;p), seringkali prasaan malas dan hari hari pun
terasa saya buang buang saja secara sadar.. hehehe..


jadiiii...
minta doa nya teman temaaaaaan...
itu sajah..
te ri ma kaaa sih =]

(keterangan gambar: 1,2 peta Jepang& Kagoshima; 3 model madul haha)

1 comment:

Anantya said...

WOW WOW, kagoshima ! mantab jaya ! silaturahmi nya yahud sekali