Thursday, April 22, 2010

BUKU RINGKASAN ANATOMI SARAF PUSAT


Awalnya, pada tahun ke 2 saya menyambi menjadi asisten anatomi di kampus (ehm, sekarang uda tahun ke 5 saya menyambi,*maaf terkesan sombong ya kayanya?hehe), saya bersama teman saya Dedi dan mas Ade, berhasrat dengan begitu semangatnya membuat catetan yang lebih rapi tentang anatomi otak. Alasannya : 1. Kami beranggapan adik adik kami yang sedang belajar anatomi khususnya saraf pusat (semester 2), mengalami kesulitan dalam memahami hal ini. 2. Kami sama sama tertarik terhadap ciptaan Allah yang merupakan salah satu dari bermiliar 'keajaiban' pada tubuh kita ini, 3.hmmm, duit, mungkin.. hehe; 4. dan sebagainya dan sebagainya...

untuk yang saya pasang disini adalah edisi ke 2 nya, maksudnya telah kami revisi 1 kali..
Moga moga bermanfaat bagi yang butuh tau yeee..
Silahken donlod,, gratis kok (hayoo pada donlod, mumpung otak saya belum komersil hehehe)

silahkan silahkaaan...


Slamat menikmati.... =]

1 comment:

Anonymous said...

Great posting. Tidak sabar untuk membaca yang berikutnya:)