Tuesday, July 01, 2008

1 Juli 2008.. 20.37WIB

(hehe,lagi iseng, pengen curhat colongan disini..gapapa ya kawan?sekali-kali)

  1. Lagi abis sparing basket ma fk Unisula,,menang sih, tapi ga gitu mantep,,aku main jelek -seperti biasa- haha..
  2. Perut masi krasa penuh Pizza, tadi siang abis ber-paparons- ria..lg ada promo bli 1 dapet1 abis banyak saya,lagi kalap perutnya,hihi..jadinya pas basket senggawa hawa pizzhwa hwa..wagh wagh wagh..
  3. lagi ga ada kerjaan,,kmaren abis ngumpulin artikel KTI saya (ditempat lain disebut skripsi),sidangnya bener-bener masi lama, Agustus coba..jadinya nganggur nih, otak saya jadi dedel lagi..ilmunya pada terbang-terbang..
  4. Kangen kumpul lagi ma anak2 Bolowoyono... (Bolowiyono= persaudaraan sehidup-semati keluarga saya di SMA3)..uda lama saya absen entah knapa hehehe..
  5. Lagi mellow..
  6. kembali lagi ke point3, penelitian KTI saya hasilnya tidak sesuai teori,,tapi mo gimana lagi coba..satu sisi itu hanyalah syarat kelulusan..
  7. Pengen belanja baju... ketularan jiwa para wanita di sekeliling sayah.. mah, kapan nemenin aku mah,eits,bayarin aku mah bli kemeja,sneakers, clana, dll dll ??
  8. Lagi banyak duit, abis dikasi 'lebih' ma papah,,trus besok bakal dpt byrn ngajar akper..Gede tau bayarannya... Ayo Aztia!kita ajojing ngabisin duit!sebelum kamu pergi!
  9. hmm, kita tilik ke nomor 5,, Last nite, she sang A Song, that's make me shocking in love. Yeah,, make me crunk.. although officially that song wa not for me,,,hahhaa...
  10. Kita tilik tilik lagi... Aztia , dia kan critanya udah lulus, diwisuda tangggal 19 besok, abis itu dia bakal pindah, pergi dari semarang..ni hari-hari trakhirnya disini.. Sedih,, temen ajojingnya bakal jauuh...hiks;(
  11. Kembali ke Basket...Mo kjuaraan nih 2 minggu lagi, InsyaAllah ni yang trakhir secara uda mo Koass gituloh hehehehe..Kjuaraannya antar fk se-Indonesia, di Jakarta, yang ngadain fk Ui..JAKARTA KAMI DATANG!!FK UNDIP FIGHT!
  12. huff..masi kekenyangan Pizza..
  13. See u soon............

waktu terus berlalu seiring langkahku,
yang coba tuk lewati hari demi hari..

kadang ku tak mengerti semua yang terjadi
semua saling merindukan, saling melupakan..

(bagian yang hilang-funky kopral)

2 comments:

tesSa. said...

yaah dia curhat juga.
hahaha.

Emang Aztia (aku sok kenal gini =P) mo pindah kmana Kak? suruh ngelanjutin kuliah di Semarang aja!!
Jauh-jauhan tu ga enak loh Kak. hahaha opo to aku malah manas2in.

kamil said...

dia mo balik k jakarta tess,,
aku lagi mati2an nyuruh dia tetep di semarang tapi entahlah kita liat aja nanti..iya tes,jauh ga enak padahal aku baru cm ngebayangin aja, hehe, huuuummm,jadi sedih lagi kalo mikirin ini,hiks hiks,,

hehe curhat nya jarang2 ko ga nagih ko hehe..
thx yak;)