Wednesday, July 02, 2008





Chris Martin


Vokalis coldplay ini adalah salah satu idola sayah. Sejak Album pertama mereka(Parachute) saat saya SMA kelas 1 dulu saya sudah mendaulat 'coldplay' sebagai musik yang paling enak didengarkan. Buktinya sampai sekarang saya ga pernah bosan mendengarkan dan menularkan 'coldplay' pada orang sekitar saya..

Chris Martin, bisa dibilang sebagai punggawa di band ini. Sosoknya yang berkarakter membuat saya selalu kagum akan setiap berita tentang dirinya. Pertama, cara dia bermusik, tau sendiri lah penjiwaan dan vokal yang dasyat serta lirik lagu yang dia buat sangat-sangat puitis( sebagian besar lagu coldplay adalah karangannya). Kedua, kehidupan di luar panggung, sosok yang sederhana namun tetap saja memancarkan aura yang dasyat( opotoh mil!hehe), memperistri bintang G.Paltrow yang lebih tua dan lebih ngartis darinya, tidak membuat Chris terjerumus ke dalam kehidupan glamor seperti David Beckham dengan Victoria. Mungkin karakter unik dari Chris dan Paltrow membuat mereka bahagia dengan cara yang 'biasa', bisa kita lihat dari caranya memberi nama pada anak2nya, Apple dan Moses."Of course, marriage to Gwyneth Paltrow changed everything. Suddenly he wasn't just that funny-toothed guy who sang "Clocks." He became the Man Who Went Where Brad Pitt and Ben Affleck Had Gone Before...only he stayed there forever. And what did he do when he got there? Settled down, had a baby and named her Apple...and another named Moses. Weird, we know".

Di tangannya terhias beberapa tanda, menurut sumber: "Politically minded Coldplay frontman Chris Martin provoked questions about the tape on his fingers and lines on his hands. The tape draws the eye to the equals sign, which pays homage to his pet cause, fair trade."

yah, begitulah sedikit gambaran dari idola saya ini..sebenarnya masi banyak yang pengen saya ceritakan, tapi lagi males nulis..hehe..

No comments: