Monday, June 30, 2008


Senangnyaa... ;)

Tahun ini, tim unggulan saya, memenangkan semuanya!!

Manchester United.
Secara tontonannya liga Inggris (liga-liga lain cuma sekedar ngikutin hasilnya),,tahun ini MU saya berhasil mempertahankan prestasi menjuarai liga,lepas dari tekanan Chelsea,klub nomor1 yang saya benci. Ditambah ketegangan super ketika CR7 gagal mengeksekusi pinalti saat puncak Champions League, lagi-lagi dengan Chelsea. Dan memang sudah takdir, ketika John Terry tinggal masukin tu pinalty,,eeehh,,,kepleset..MU juara deh!Hampir jantungan pas nonton itu saya..

Boston Celtic
Pembelian pemain yang strategis dan tepat dilakukan manajemen pada awal musim ketika Ray Allen (Supersonic) dan Garnett (Timberwolves) mengikat kontrak. Jadilah sebuah tim yang 'SEMPURNA'. Barisan pemain yang rata kemampuannya serta dipadu pengalaman serta ngidamnya semua pemain dari 'juara nba' seperti MVP Paul Pierce,guard Rajon Rondo, Si besar Perkins, House,Posey,Powe ,dll dll juga si tua Sam Cassel dan PJ Brown. Rekor menang kalah terbaik mereka dapat saat Regular season membuktikan 'kesempurnaan'tim ini. Walau pada Play Off mereka seperti 'kesusahan' (vs Hawks 4-3 ; vs Cavaliers 4-3; vs Pistons 4-2) dan akhirnya dengan Super ketat dan emosional, mereka merengkuh juara dunia NBA 2008!!Mantapppp!!!
Terharu saya...

Spanyol
Ya, saya mendukung tim ini karena ini tim kedua saya setelah Inggris -gagal tembus EURO 2008,BEGO!-. Kesempurnaan permainan dan produktivitas gol membuat Spanyol menjadi juara tanpa terkalahkan. Sebuah rekor yang manis setelah mereka 'puasa' gelar selama 44 tahun. Ditambah 9 pemainnya yang masuk jajaran skuad EURO2008 versi UEFA, juga terpilihnya Xavi Hernandes menjadi MVP-nya Euro2008, serta David Villa yang mendapat Sepatu Emas (Top Score).muantap Bung!!;D

Smoga tahun berikutnya saya tersenyum-senyum lagi hahaha

No comments: