Sunday, October 29, 2006


gila!!kmaren saya ber 5 ma tmen2 jalan k citraland!sbenernya kita niat ke tempat ini dengan tujuan mencuci mata setelah 1bulan lamanya menjalankan ibadah puasa romadon(tetep aja si..)
setelah sampai,,saya dan salah 1 teman saya,raka ,memutuskan untuk main tapok2an..salah1permainan klasik jaman sd dulu..

aturan nya bgini...bila kita duluan melihat sesuatu(sesuai ksepakatan)kita boleh memukul/menapok tmen kita,,sekeras2nya jg boleh(terinspirasi Mr.John Cena,smackdown),,
Nah,,ksepakatan kita ,,objek nya adalah cewek dengan baju model long top(kita menyebutnya: BAJU MONOTON!!HAHA)
terus terang saya puas hari itu,,disamping permainannya mengasikkan ,saya jg mendapati bahwa teman2 saya jg sama dengan saya,sangat2 menganggap baju itu "MONOTON!!"...susah kalo disuru menjelaskan knapa kami sentimentil terhadap kemonotonannya,,intinya saya satu hati dgn tmn2.

oya,,selama kira2 satu s/d dua jam saya di citra land,,saya mendapati 34 orang(yg saya liat dan hitung)memakai BAJU MONOTON tsb.. angka yg mungkin cukup untuk bisa dikatakan monoton!!

2 comments:

Anonymous said...

heh aku yo bar nulis tentang baju monoton, fotone podo hahahaha

tesSa. said...

aHaHaHaHa..
Saya tau tuh bajunya!
baju itu beredar dimana2 yah..