Friday, October 27, 2006

CEWEK ELEKTRIK
barusan aja tmen saya,,sebut saja anjar,seorang polisi berpangkat bripda(saya si g tau dan g mau tau ttg pangkat polisi,,saya termasuk orang yg kecewa akan profesi polisi di indonesia..) datang mampir k rumah saya,dia baru dateng dr magelang dengan suatu misi..menemui ...nya!!
misi tersebut ternyata ggagal total!!dan bripda anjar pulang sbagai pecundang..
critanya bgini:
anjar(sebut saja King) sudah skitar staun menjalin relasi khusus dengan si Queen..mreka mngakui mreka saling sayang 1 sama lainnya,queen adalah mahluk perempuan,mnurut crita king mreka berknalan saat king sdang bertugas,secara kbetulan,dan mreka memulai hubungan sejak saat itu..dengan jalur yg mnurut saya maya...lewat SMS dan telpon!!
dan hubungan itu berlangsung sejak saat itu dan berakhir tadi pagi katanya,,dan mreka cuma pernah bertatapn skali,dan itu g ada 5 mnit,..

Memang sejak pertama tman2 sudah menasehati king akan ke khayalan hubungannya dgn queen..tp gmn lg si king sdh memakai perasaannya,,dan g ada lg logika..

singkat crita pngorbanan si king untuk prgi bertemu queen k kotanya gagal karena queen(yg sudah tau kdatangan king k kotanya)malah beralasan macam2(yg mnurut kputusan rapat alasan hanya dibuatbuat) agar tidak bertemu lgsg dgn king..kecewa lah si king..dan td king mmutuskan untuk mngahiri hubungan dgn queen..yg pasti disini si queen bisa disimpulkan hanya main2 slama staun ini..jahat ya...

jujur saya sendiri jg pernah mrasakan hubungan dgn seorang cewe elektrik spt si king..
dan brakhir buruk jg...bukannya mengeneralisasi smua hubungan spt itu jelek,tp seharusnya logika bisa lebih diaktifkan,untuk tidak memakai perasaan terlalu dalam,biar g terlalu kcewa toh secara fisik kita g rugi apa2 cuma rugi pulsa,hehe,seneng2 aja gt..
walo g ngerti jg sp tau itu jodoh bneran kita,,tp saling berhadapan lgsg sgt penting dlm suatu hubungan pacar pacaran!!


2 comments:

pung said...

heh, gapleki,,, hehehe,,, testimu ki lho,,, wingi ak jek insab, nda,,, bulan puasa,,, tdk baek melakukan sesuatu yg khilaf,,, eh2, saake anjar mbok ceritake neng kene, laen kali pake nama alias aja,,, hehehe,,,

Anonymous said...

memperkeruh suasana!