Sunday, August 09, 2015

"Asteriska - Distance" is nice



Okay, Saya terlalu awam sih untuk menilai 'musik', tapi ga salah juga kan ya...

Okay, Asteriska alias si 'Ichil' -panggilannya- adalah salah satu temen 'abadi' saya. (Baca: teman abadi itu kaya teman diatas teman lama). Ini pastinya akan membuat derajat bias dalam penilaian saya yang pengennya objektif bisa lumayan tinggi, tapi saya coba merangkai penilaian saya ini secara se-objektif-objektif mungkin.

Okay, langsung saja. Isi album ini nilainya: yahud. Kalo skala bintang dari 10 dapetlah 8.5 buat saya.
Minimalis, vokalnya lebih (sengaja) krasa kental daripada instrumennya. simpel. enak didengerin pas sunyi sambil dianginin sepoi sepoi, atau cocok juga pas terjaga di bawah bulan. tidak rumit. Sekali - dua kali didengerin se-albumnya kaya 'ngecap' gitu di telinga. Punya warna sendiri. Kayanya bakal bertahan lama di playlist saya.

Favorit saya: distance, story of islang, & mr.Blue. Tapi album ini emang tipikal yang 'sepaket', maksudnya yaaa satu kesatuan album gitu..

Okay, selamat ya cil. ini bagus. recommended! =D

Ekspektasi bakal tinggi lagi nih cil, buat album selanjutnya, Selamat berjuang! hehe




*album 'distance' nya Asteriska ini bisa dibeli di itunes, di toko kaset terdekat, dan bisa juga didengerin beberapa lagunya di soundcoudnya ichyl: https://soundcloud.com/cabriniasteriska

No comments: