Tuesday, January 12, 2010

RANDOM and FAKE


Hai, haloo, hei,pakabar,apapun lah...
jujur saya bukannya jarang buka blog ini,tapi hasrat posting (walo posting saya ga pernah mutu) memang tak pernah datang, dia seperti sudah bosan ada di otak saya lalu pergi aja gitu cari yang bisa buat dia betah di dalamnya.
Yap, seperti biasa dan pada umumnya, 3-4bulan ini, bnyak sekali hal 'besar', hal pribadi tentunya, yang terjadi berentetan. Seperti kalo kata orang tua, hidup ini bagai roda berputar, kadang kita diatas kadang sebaliknya terus saja berputar dalam siklus. Nah, kalo diibaratkan itu, posisi saya itu pas banget 5cm dari permukaan roda yang mencium aspal panas, terus cakram rem rodanya rusak dan macet, trus ga gerak gerak, daaan sampai detik ini cuma geser ke atas dikit dikit, dan belum ada bengkel yang nerima.(maaf mulai teriritasi, saya penganut hiperbolaisme).

Critanya begini nii, sikit aja ye.. pas lebaran idulfitri kmaren, deket deket itu, pas saya lagi stase kandungan (di kariadi, stase kandungan tu, gitu lah, ga cocok lah saya di dalamnya, bukannya saya ngejelekin, tapi saya ga cocok aja sama budayanya,,dan, saya terkuras disana, fisik dan mental),memang ini coinsidence, love story saya masuk ke siklus atau fase ga enak. banyak hal, kompleks sekali. jarak, karir, keluarga, mimpi, vampir, warewolf, etc etc.
Dilanjutkan dengan stase kesehatan masyarakat, bertempat di Magelang dan Jepara,2 bulan, ni baru aja pulang saya. Alhamdulillah, justru karena di luar kota, mungkin ada efek 'berlibur' dari siklus aneh itu. Saya banyak dapet 'pencerahan', anehnya banyak yang saya dapet dari bulan purnama, pohon, candi, pasir pantai, ombak, kembang api, dan terakhir awan dipuncak gunung. Semua 'barang mati' itu membantu saya dalam bertahan. haha, saya suka,saya rada aneh.

Dan saya banyak nemuin sisi saya yang sempet hilang, saya gambar lagi. trakhir SD,hehe.. InsyAllah mo buat komik nih,saya targetin seri pertama selese tengah tahun ini. tokohnya udah ada. temanya mirip2 bizzare lovestorynya edward dan bella (saya habis bc novelnya,saran aja sih,klo baca yang bhs inggris, lebih 'wuishhhh' gmn gt, hehe, sangat mnginspirasi). Tapi ya maklum lah, saya ga usa dituntut bagus, saya cuma numpahin ekspresi dan imagi.
Oya satu lagi, saya sekarang 'twitter' abis, mungkin sudah addicted, yang mo menilik, memfollow,mengunfollow, silahken.. jujur tu account tweet saya memang saya set untuk nyampah aja. Aneh lagi, nyampah kok buat addicted ya?

Saya sekarang lagi gondrongin rambut, numbuhin kumis, baca novel cepet, saya jogingnya lebih rajin, dan saya tidak berubah terhadap 'Arwen/LouisLane/BellaSwain/...' saya. Dan InsyAllah tahap pertama studi saya akan saya selesaikan cepat dalam kategori yang ideal. Mimpi itu bebas kan?gratis kan?hehehe..

Akhir akhir ini juga saya lebih mendalami 'musik'. saya lagi sering nyelam ke dunianya Sigur Ros (band postrock dari eslandia), dan band band alternatif british bla bla bla lain..
Ada lagu radiohead, judulnya 'plastic fake tree'.. yap, seperti saya, anda, dan semua semua, nyadar ga kita ini sering sampe slalu 'fake' ?klo ga nyadar ya seterah sih, hehe..
Saya ada quote baru:
salam "FAKE U ALL!"

-keren kan quote nya?!=]-

-saya kok ga yakin yah sama template blog baru saya ini?!ntar deh gampang klo nemu yang bagus mo saya ganti lagi..yang dulu tiba tiba ilang gt entah..y wis-

mari terbang!



No comments: