Wednesday, January 02, 2008


This time is my birthday..
Sekarang saya adalah pemuda yang sudah 22tahun menjalani masa hidup. Sebenarnya budaya di keluarga saya tidak terlalu menganggap ultah sebagai hari penting. Dalam hati saya juga begitu. Tapi ga salah kan kalo saya sedikit mengulas?hehe..

Bersyukur sekali,saya sadar saya ditakdirkan seperti keadaan saya sekarang. Memiliki fisik keren seperti ini(hahaha), punya cita-cita yang realistis, memiliki keluarga yang cukup wajar dan sempurna, keadaan lahiriah yang saya pikir lebih dari cukup, teman-teman yang saya sayangi, kota dan negara tanah air yang cukup cocok dengan jiwa saya. Punya semua itu gimana saya bisa ga merasa tenang dan damai. ya gak? Apalagi kalo dibandingkan dengan yang lain,,saya rasa saya harus sangat bersyukur dan tobat(hehehe..).

Semua yang saya telah lalui,22 tahun ini,yang banyak senengnya 100000x daripada susahnya,membentuk saya menjadi ' kamil ' dan semoga akan menjadi yang sesuai dengan harapan-harapan saya kemaren,sekarang,dan besok. Trimakasih terutama mamah yang paling ' gila ' nuntun saya , keluarga yang lain, temen-temen bolowiyono, temen deket yang lain,temen basket, temen TK,SD,SMP,SMA,sampe kuliah, cewek yang dulu pernah nemenin saya, juga yang sekarang lagi nmenin saya. Idola-idola saya, penyakit-penyakit saya, buku-buku, dan lain sebagainya yang telah membentuk saya menjadi ' kamil '.

thanks, jangan berenti!



I wanna live life,always be true

I wanna live life,be good to you
I wanna fly, never come down
And live my life,have friends around..
We never change,do we?
We never learned to leave
So I wanna live in A wooden house,
Where making more friends would be easy
I wanna live where The Sun comes out..
(coldplay: "we never chage")

1 comment:

raka said...

met ulang taun kamil

maaf saya lupa, padahal ulang taun adekmu saya ga lupa, hehe