Saturday, October 27, 2007


Saya dan Melati

Susah kalo dijelasin .. dari SMP kelas dua dulu uda kaya 'klop' aja,mpe skarang,walo cuma satu skolah pas SMP doank abis itu dia pindah-pindah kota dan finally netep di Jakarta,jauh dari kota saya..
yaah kira-kira 7-8 tahun hubungan kita seperti ini..

Kalo sekedar temen si ngga,lebih lah,,
kalo dibilang pacaran ngga juga,ga segitunya,seperti yg smua kira,but,wadever,,
saling nyatain prasaan: slalu..
Dibilang sahabat juga mungkin rada lebih..
Sering juga dia cerita cowonya cemburu atas ini,,tetep aja ga ngrubah apa-apa..pas itu saya punya cewe juga cemburu bgt ma melati..

Pengennya sih hubungan ini bakal trus kaya gini and ga bakal brubah,ga kurang ga lebih,tapi semua terserah yang ngaturNya lah yang penting terbaik...(ya ga mel..?)


Pernah pas SMA,pas dia pindah dari Semarang ga bilang tiba-tiba ngilang gitu,,kira-kira 1tahun..saya hampir nyerah nyari dia dimana..diakhiri kebahagiaan saya yang sangat pas dia telfon..(mel,aku masi inget bgt!setengah kesel setengah lega kamu masi melati-ku)




Emang ga setiap saat,ga tiap hari kita contack,,dia punya hidup sendiri,saya juga dengan dunia saya yang absolutely berbeda..but,I knew that she knows me better,hope u feel I know u better either..
Setahu saya kita sepaham ttg hubungan kita ini...

mm,,
-kehabisan kata-kata-


twinkle twinkle little star,
how i wonder what u are..
twinkle twinkle little star..
nyanya nyanya nyanyanyaaaa..

1 comment:

raka said...

hajar bleh,,

ga sekarang, ntar-ntar aja

piye?