Friday, October 05, 2007









Hand/Bag??


Handphone
,seperti kita tau sekarang benda yang saya sebut tadi telah bergeser menjadi kebutuhan primer yaitu sebagai salah satu sarana utama telekomunikasi di zaman ini.Dapat dilihat dari gambar-gambar yang saya kutip di atas,dari pelosok,remaja,sampai pasangan yang sedang selingkuh memakai handphone.

Termasuk saya yang menganggap handphone sebagai sarana utama untuk komunikasi jauh penting sekali. Tetapi akhir-akhir ini saya sedikit diuji atau sebal dengan (biasanya) para kaum hawa yang (selalu) menaruh Handphone mereka di dalam tasnya.Ya,dengan tekhnologi getarnya,panggilan di handphone dapat dirasakan walau di dalam tas,apalagi kalau volume nada deringnya juga cukup.
Nah,yang ada sekarang,mereka sering tidak (atau mungkin tidak sengaja) merisaukannya yang saya kira itu akibat dari lokasi handphone yang jauh dari 'radar' si pemilik. Terjadilah hambatan dalam arus komunikasi-informasi. Terkadang saya juga kena akibatnya,karena mamah saya dan kakak saya yang menjadikan hand-phone menjadi Bag-Phone.

Yuk mari kemon kita berantas bag-phone untuk menjadi hand-phone lagi..!

4 comments:

Anonymous said...

emang kenapa dengan bag phone? :P

kamil said...

iya ya emang knapa dengan bag phone ya?hehe

Anonymous said...

pasti pernah ditinggal pas di kasir swalayan ya.. :D

ato dah bosen nunggu kelamaan..mrk2 yg lg blanja.. :)

kamil said...

hehe,tau aja mas Dan..