Sunday, April 19, 2015

Dua tahun kita

Seperti perjalanan yang lenggang padahal padat rambu. Kita jauh dari puncak, namun memikirkan (puncak) saja cukup, karna kita selalu bersama, sayang. 

Siklus bulan yg terus berganti dengan jumlah bintang yang sama. Tak terasa, karna selalu tak sabar dengan sesi berpelukan dipintu rumah saat aku datang.

Aku tak peduli roti lapis apa yang kamu buat tiap habis subuh untukku. Aku cuma tak sabar pada sesi melumat bibirmu di depan pintu rumah sebelum aku brgkt bekerja, melihatmu membalik badan masuk rumah lagi, menunggu aku pulang.

24 bulan yang manis, sayangku. Kita semakin satu, dan insyAllah tambah satu di dalammu. Aku (selalu) untukmu, sayang. 

Membangun pondasi besi dengan khayalan kita, seperti menyeruput kopi sore sambil melihat senja dan  merasakan angin laut di barat Gili.

Selamat 2 tahun kita, sayang.

Untuk Elissa Chairani dan Lil'K'
di dalammu. =]




No comments: