Sunday, December 30, 2012

Kopi bergula mentari (tahun-1)

Yap, tepat 1 tahun saya di perantauan. Banyak kesimpulan, banyak perubahan, banyak hal. Benar-benar banyak, dan exited sekali dengan 4,5tahun sisa di depan. Pasti gila-gilaan serunya.

Ada yang hilang yang langsung diganti, lalu yang lainnya hilang. Misteri qodar, subhanallah sekali.

Dari pmuda ga jelas yang suka ngomong sama tembok sambil bayangin bulan jadi pmuda dengan bertunangankan wanita sparo bidadari,
Dari punya kakek gagah jadi yatim kakek, dari yang hanya punya ipar jadi punya ponakan, dari plari 3km jadi 10km, dari 75k jadi 77k (tapi insyA 75lagi,hehe), dari ngrasa pengen kluar smarang jadi nganggep semarang adalah kota tersempurna untuk jadi rumah, dari ga tau apa itu gunting benang skarang malah tau meztcenbaum. Masi ribuan perubahan lagi.

Terutama, keluarga.
Keluarga lama, yang bukan berarti hilang, lalu nambah keluarga. Keluarga kosan, keluarga bedahsaraf, keluarga bedah dasar, keluarga calon istri, keluarga kantin cardio, dan masih banyak lagi.

seni mengolah rindu untuk tetap menghidupinya di dalam mimpi.

Dan sadar juga betapa perjalanan itu artinya besar. Analoginya banyak, sekolah, naik gunung, lari jauh, nyepeda luar kota. Just shut our mind up when it ask to stop, keep pedaling keep moving keep breathing keep the eyes open keep keep keep..

Selamat taun baru.
=]



No comments: