Monday, December 29, 2008

Dan Lihatlah parade asal asalan itu...







Pemilu 2009, katanya milih orang buat jadi legislatif, ma jadi presiden...
Tapi coba de perhatiin di jalan jalan, dari kota sampe pucuk desa,yap pucuk desa,, sangat dipenuhi baliho, poster, pamflet, bla bla bla yang isi nya kaya yang diatas..
Soal poolitik si saya ga ngerti dan ga mau ngerti sbenernya, abis gimana, nyatanya pejabat aneh2 aja tindak tanduknya,, dll, ddlll,,tapi kadang terpaksa peduli,kali ini saya peduli tentang "kenapa desainer poster2 tersebut 'ASAL-ASAL an' dalam mendisain?sangat mengurangi estetika jalan umum.."Kanapanya, adalah:
1. Foto dari caleg/cagub/ca ca yang lain, saya generalisasi, ga ada yang terlihat bagus, ya memang fotogenik atau bukan bukan masalah, tapi y bok di buat bagus kan bisa, pemirsa sering kan liat foto mereka yang kaya di ambil dgn kamera Hp VGA pula,,trus misalnya ada foto 2 orang, masa fotonya beda beda bgt brightness nya?satu.. kaya asal asalan bgt, kaya "nih foto seadanya.." gitu..foto candid aja sering dipake loh..huu!..lama lama kalo adanya foto pas dia lagi pup dipake juga..saran saya sih, kalo mo dibuat gituan si calon pergilah ke studio, pakelah duit partai, fotolah yang bener, yang bagus, baru kasi ke designer balihonya...
2.Kenapa si pake pecis selalu??
3.Monoton bgt desainnya


Mmm, tau ah, klo ttg lainnya saya ga mau urusan (politik t*i kucing)



No comments: