Tuesday, February 07, 2012

finally, WE ARE THE CHAMPION! -Undip Medical basketball team as the winner of Solo Medical Cup 2012-

AKHIRNYA!!!!!!

iya, ini kata kata yang tepat untuk ngegambarin prasaan saya untuk tim baket FK Undip yang saya cintai. Trakhir, di kejuaraan antar FK yang diadain di Solo, yang diikuti 'hanya' 12 tim (lebih kecil dari kejuaraan sejenis STOVIA di Jakarta (FK UI) yang jumlah pesertanya skitar 18-20.

Iya, saya meng-klaim bahwa saya adalah pmain terlama di tim itu, sejak saya masuk kuliah disana (th 2004) langsung gabung ke tim yang, yaaah bisa dikatakan seadanya. Walau masuk papan atas antar fakultas di undip, tapi jarang berbicara di tingkat nasional. Setelah tahun ke4 saya ikut STOVIA di jakarta, akhirnya kami merebut peringkat ke 3. Saat itu seperti juara bagi kami. Tahun berikutnya sama, kami juara 3 di Stovia Jakarta, dan juara 2 di Solo. Itu tahun trakhir saya bermain, tahun kemarin, saya tetap ikut di tim walau sbagai official saja, *iyalah saya uda lulus*, namun kami rada menurun, pringkat 4 di Stovia dan pringkat 3 di Solo...

Dan saya tahu, anak2 masih berkobar, masi 'pnasaran' mengenai juara 1. Dan kami membuktikannya.

Kami, iya, saya masih merasa 1 tim dengan mereka. Satu2nya organisasi informal di FK Undip yang kekeluargaannya nomor 1. Tim Basket FK UNDIP. Trimakasih untuk temen2 yang ngebuat smua jadi nyata, walau susah didiskripsikan, saya seperti ada disana, ikut ngrasain smuanya, dari konflik2, sampe seneng2. Trimakasih buat twitter, saya jadi tau suasana disana! Thx buat admin @Basket_FKUndip
Bravo BASKET FK!!

*berikut foto2 saya dan tim fk undip sejak 2005 sampe 2012,, =]





















1 comment:

Anonymous said...

opo mil? kedokteran papan atas ning undip??? -si dung2-