Monday, June 06, 2011

Tour De Borobudur






Saya sudah latihan untuk endurance dan tanjakan2 sekitar sebulan sebelum tanggal 22 Mei 2011, yaitu hari dimana diadakannya acara sepeda tahunan Tour de Borobudur. bisa liat britanya disini .
Start dari stadion Jatidiri, Semarang (deket rumah saya) dan finish di hotel Manohara, kompleks candi Borobudur. jarak 91km(catetan speedometer) dengan tanjakan yang banyak, terberat sih gombel dan tanjakan jambu,(sebelum kopi eva). Bedasarkan catetan speedo meter saya, saya mengayuh selama 4jam 11 menit(waktu koto sekitar 5setengah jam krn plus istirahat4kali) dengan kecepatan rata rata 21km/jam, maksimal speed 72 km/jm.

Sangat sempurna kenikmatannya, walo hampir kram kaki saya, walau terbakar kulit saya *item gini aja saya jadi belang loh*, walau paru dan jantung saya tersiksa. hehehe

eksplorasi batas kemampuan fisik adalah yang saya dapatkan. Sangat indah, iringan pemandangan gunung ungaran dan merbabu mengiringi.
Trimakasi untuk mas Randi, yang jadi satusatunya teman di tim saya , maaf saya tinggal terus hehe.. Dan semua pihak yg ngadain Tour itu. trimakasiih =D

No comments: