Sunday, August 10, 2008



Sebenarnya ga setiap waktu saya memakai jam di pergelangan tangan kiri saya. Saya sih lebih sering nyaman dengan gelang di tempat ini. Tapi saya bukan berarti tidak mengagumi arloji. Khususnya casio G-Shock. Saya sudah memakai jam dengan brand ini semenjak saya SD, waktu itu dioleh-olehin mamapapa. seiring waktu, saya jatuh cinta dengan arloji, uniknya cinta saya "hanya" pada G-shock.(Arloji lain mah saya ga berhasrat tuh).Sampai sekarang,saya masi memakai G-shock hitam saya yang sudah saya pakai semenjak klas 2 SMA ini. Pengen sih suatu saat, selain koleksi sneakers, InsyaAllah saya akan mengoleksi seri-seri G-Shock lain..Kalo uda punya duit sendiri..AMIIIN!hehe
Bagi saudara-saudara sekalian,, coba kunjungi www.gshock.com dan nikmatilah.. :)



1 comment:

new kid on the blog said...

i love g-shock too. punya sya mudman, semoga bisa ngumpulin yang G-series lainnya. salam kenal.