Sunday, July 29, 2007


HOOOOY!

para pemirsa blogger sekalian...
maaf kayanya uda lamaaaa bgt saya g nulis2 lagi,hehe,

pas itu lagi msim ujian,trus kebetulan modem speedy saya ikutan stres hingga rusak,trus dibenerin g bener bener,ditambah saya lagi banyak urusan yang harus diurusi gitu de..

lagi banyak crita nih,memang liburan kali ini saya sengaja meminimalkan urusan dikampus,selain karena kampus baunya ga enak(hehe),saya kebetulan juga banyak rencana...
sdikit crita,abis ujian,saya bersama tim basket fk undip berkelana ke jakarta selama sminggu,seruuu bgt!trus tiap hari jalan ma tmn2 SMA,ngabisin kota semarang yang sempit ini,,trus baru kmaren saya k puncak merbabu!rasanya seperti kembali hidup!!

yah begitulah,,,dan pengalaman pengalaman di atas sepertinya akan saya critakan detailnya kepada pemirsa sekalian,,
jadi,,selamat menikmati "manusia-kamil"(lagi)...

No comments: